Selasa, 21 Februari 2012

Modifikasi Suzuki Swift

Bagi siswa SMA yang bernama Christo Anthony ini, memodifikasi kendaraan harian kesayangannya sudah cukup wajib hukumnya. Selain untuk menambah tampilanya tentu juga semakin betah memakainya. Oleh karena itu, ia pun tak segan-segan membongkar dan merombak Suzuki Swift ST lansiran 2009 miliknya tersebut.

Modifikasi Suzuki Swift
Berawal dari trend modifikasi harian ala racing yang lalu ia kembangkan dengan perpeduan konsep hella flush, itu lhoo trend modifikasi mobil ceper dengan menggunakan pelek berlebihan alias keluar dan lebih menonjol dari bodi kendaraan. Berangkat dari sinilah akhirnya Christo mengagahi Swift standarnya itu.
Modifikasi Suzuki Swift
Mulai dari tampilannya memang tak banyak yang berubah, hanya saja beberapa pemanis untuk menambahkan kesan sporty ditambahkan pada kendaraan ini. Memodifikasi sektor eksterior tanpa menjamah bodinya dengan menambahkan instalasi bodikit serasa kurang enak dilihat, terlebih bila mengidamkan tampang sporty, oleh karena itu tubuh Swift berkelir putih itu pun segera disematkan bodikit OEM yang disejajarkan dengan pemasangan lips spoiler juga diffuser, yang unik kedua spionya di tutupi stiker trendy yang mencolok.
Modifikasi Suzuki Swift
Tak hanya selesai dengan itu saja, memperkental tampilan dengan menggunaan roofrack juga cukup mendominasi saat ini. Karena itu, seperangkat roof rack Forac beserta atribut lainya. Tak hanya itu, mendongkrak tampang sporty juga turut ditunjukan dengan pemasangan carbon hood HKS dan pemasangan pelek hellaflush berdimensi 16”. Keseluruhan eksteriornya di garap di workshop Garage Custom Shop, Surabaya.Lengkap dengan tampang depannya, giliran merambah ke bagian dalamnya sob … kabin mungil Swift rupanya telah dijamah dengan cukup serius, alias sudah diubah total bergaya racing dengan hanya menggunakan sepasang kursi Recaro Top Fuel beserta safety belt Takata. Sedangkan kursi penumpang hilang tersingkirkan yang kemudian dilanjutkan dengan pemasangan custom roll cage yang mengiasi sekujur kabinnya. Modifikasi Suzuki SwiftModifikasi Suzuki SwiftSelain kemudi MOMO Drifting dan juga pedal set MOMO Carbon, ornament lain juga turut banyak menghiasi bagian dashboarnya seperti, inidikator water temp, oil temp dan juga volt meter. Serentak lengkaplah suansa racing di dalam kabin Swift ini.
Modifikasi Suzuki Swift
Tapi ternyata tak hanya sampai disitu aja usaha Christo dalam mengarap kendaraanya ini, sektor mesin pun turut mendapat giliran juga untuk melengkapi konsep racingnya. Mulai dari header 4-1, custom muffler, Simota open filter, Billion air funnel, Unichip type C sampai dengan G-Reedy oil catch tank juga turut menjejali sisi mesin di balik engine hoodnya ini.
Modifikasi Suzuki Swift
Data&fakta ;
Eksterior : Bodi kit : OEM, Bemper : Custom lips n Diffuser, tail pipe : Custom, Pelek : Custom hellaflush, Aksesories : roof rack Forac, Basket, Carbon HKS dll. Interior : Jok Recaro Top Fuel, kaca Film : V kool, Stier : MOMO Drifting, Pedal Set : MOMO Carbon, Safety Belt : TAKATA Seat Belt, Aksesories : Indikator temperature, oli n water, roll cage custom. Engine : Header 4-1, custom muffler, Simota open filter, Billion air funnel, Unichip Type C, G-Reedy oil Catch Tank.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Car Cursors at www.totallyfreecursors.com