Senin, 27 Februari 2012

Modifikasi Honda All New City

Dilihat sekilas memang tampilan Honda All New City ini terkesan biasa saja, namun coba bila sedikit ditegaskan, Anda akan terkesima dengan tampilan elegan yang futuristik dari All New City milik pria yang masih duduk di salah satu Sekolah Menengah Atas di Pekanbaru.

Vincent sebagai pemilik mobil Honda All New City lansiran 2009 ini sengaja memberikan sedikit sentuhan modifikasi pada mobilnya yang pengerjaannya sepenuhnya ia serahkan pada rumah modifikasi Salim Jaya Concept di Pekanbaru. Atas permintaan kliennya  untuk hanya merubah tampilan sedan Honda ini dalam gaya minimalis yang elegan akhirnya tak banyak pula ubahan yang ia lakukan.
Pengerjaan awal ada disektor eksteriornya, All New City yang semula berkulit biru ini telah dikelir ulang dengan menggunakan warna yang menjadi kegemaran banyak orang, Soft White. Dengan kelir baru ini, secara serentak perubahan warna yang dilakuakan Salim, membuat aura mobil ini makin enak untuk dilihat, terlebih ketika Salim memberikan sentuhan cutting stiker bermotif ala Retro modern. Jadi makin membuatnya sedap untuk dipandang.“Motif ini kayanya masih jarang dipakai, selain memberikan nuansa yang baru juga terlihat unik di lihat,” Ujar Vincent.Bukan hanya itu, pemasangan bodikit juga turut disematkan pada tubuh City ini. Mulai dari bemper, spoiler, side skirt, duck tail tail pipe, spion, semuan memakai merek Modulo yang bersifat add ono, jadi lebih mudah untuk menerapkannya. Belum lagi dengan tambahan pelek berukuran 18” keluaran AR Evolution yang telah dikolaborasikan dengan ban Accelera Alpa 205/40/18. Tak hanya itu untuk memberikan kenyamanan lebih, per original depan balakangnya pun telah digantikan dengan menggunakan Tein S-Tech yang mampu meredam lebih baik dari standarnya.
Masuk kedalam sisi interiornya, disini Anda akan menemukan suasana elgan lainnya dari desain interior yang telah tertata dengan rapih. Mulai dari corak dorrtrim dan lapisan joknya yang terbungkus dengan konsep dua warna hitam dan putih, sampai dengan mini barnya yang memang terlihat sangat minim dan berada dibagian konsul tengah naik sampai ke atas bangku belakang yang secara otomatis memisahkan antara penumpang kanan-dan kirinya. Tampilan kabin ini makin terlihat elegan dengan beragam aksesories lainya, seperti adanya karpet DAD, pernik bulu-bulu di kaca spion atas, safety belt DAD dan juga hiasan roda blink-bilnk.

“Yup, maklum inikan sedan, tidak seperti mobil-mobil SUV yang memiliki kabin cukup lega. Lagi pula hal tersebut hanya berupa hiasan untuk memperkuat tema elegan yang disandang mobil ini,” Ujar Vincent.Hal lainnya yang tak kalah menarik adalah, piranti audionya yang memiliki kulitas SQ. Mulai dari head unit Alpine 9887, subwoofer Kicker Comp 10”, speaker Foss FS1, 2 power amplifier Monoblok LM Audio Shadow IX 1200W dan Broxton Tube Amplifier 4X100. Masih ada lagi dua buah TV Head rest AVT motorized berdiameter 7” yang berada di bagian bangku belakang. Perangkat Audion yang disematkan ini ternyata telah mampu mengantarkan All New City Vincent meraih juarah ke tiga dalam kontes SQ AAC Pekanbaru di kelas 15 juta.Data&Fakta :
Eksterior: Bodi kit (bemper, grill, side skirt, duck tail) Modulo add on, Cutting stiker elegan, HID HDX 6000k, Fog Light HID HDX 6000K, lampu kolong DAD, Tail Pipe DAD, Spion Modulo add on. Interior : Jok Kont Elegant/ MB Tech Camaro, kaca film Ilumar Ultra Clear 20%, Pedal set DAD, Tirai DAD, meja bar DAD Style, Gantungan Bulu DAD. Mesin : Air Carger Hurricane, Grond Wires Hurricane, XCS System 2.0, Pivot Raizin Stabilizer. Kaki-kaki : Pelek AR Evolution/R18, Ban Accelera/Alpa/205/40/18, Suspensi Tein S-Tech. Audio : Head unit Alpine 9887, speaker depan Foss FS1, Subwoofer Kicker Comp 10”, Power Amlifier Broxton Tube Amp 4x100, Monoblock LM Audio Shadow 1x1200W, Kabel Speaker Audioline 12 AWG, Peredam Vissell, Monitor 2pc TV Head rest AVT motorized 7”. Rumah Modifikasi : SALIM JAYA CONCEPTZ, Pekanbaru.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Free Car Cursors at www.totallyfreecursors.com