Minggu, 05 Februari 2012

Modifikasi Kijang Inova

Melihat konsep Modifikasi Kijang Innova bertemakan elegan memang memiliki daya tarik tersendiri, selain dari stylenya yang terlihat lux dan VIP juga dengan beragam pernik atau apparel yang disematkan pada beragam sektor di dalamnya membuat mobil ini terasa cukup eksklusif.


Sama seperti Toyota Innova lansiran 2008 milik Aryong Putra yang juga merupakan salah satu kontestan dalam rangkain acara Clas Mild Accelera Auto Contest 2011 di Medan beberapa waktu lalu. Tubuh MPV keluarga tersebut telah disulap sedemikian rupa hingga menghilangkan sedikit status aslinya sebagai mobil keluarga namun tetap mengandung unsur nyaman. Kenapa nyaman ? karena ubahan yang dianut oleh Aryong bertemakan sebuah mobil elegan dengan beragam instalasi layaknya di sebuah lounge pada sektor kabinnya. Mulai dari mini bar lengkap dengan minuman, kursi sofa, audio entertainment dan lainnya yang pokoknya nyaman deh sob …
Sebelum jauh membahas bagian dalamnya, ada baiknya kita tengok tampilan eksteriornya. Sejatinya warna hitam dari Innova telah dilunturkan dan dikelir ulang dengan menggunakan warna micro white dari spieshecker yang terlihat sangat bersih dan ngejreng dikala siang hari. Tak lupa perangkat bodikit dan juga wide body bergaya layaknya sebuah Alphard. Mendukung wide body yang telah menempel, Aryong juga menyematkan pelek gambot berdimensi 20” keluaran VIP status yang dilapis kilauan krom terbalut rapih dengan ban Achilles dan tampak manis bersanding dengan cutting stiker bertemakan bunga tribal.Disektor depannya, terdapat lampu projector  custom crystal sworovski, tak tanggung-tanggung untuk ini Aryong menyematkannya sebanyak 1600 buah yang dibaginya menjadi 2 bagian 800 di kiri dan 800 lagi di kanan. Fog lamp custom projector beserta lampu HID juga turut melengkapkan tampang depannya yang telah dihiasi oleh kap mesin custom, spoiler custom, spion eletrik beserta LED sign, dan juga entrance lightning sebanyak 12 buah di kiri dan kanan. Bagian belakang juga masih dihiasi oleh ducktail custom, stop lamp, reflector lamp LED, knalpot custom dan juga sunroof Webasto di bagian atasnya yang membuatnya makin terlihat eksklusif sebagai sebuah kendaraan elegan terlebih dengan adanya beberapa emblem DAD Garson yang menempel di beberapa sektor bodinya.Puas membahas sedikit tampang luarnya, giliran menikmati kabin dalam Innova yang telah disulap ala sebuah lounge mewah. Ketika membuka pintu, anda akan melihat warna marron menghiasi jok bagian depan dan tengah yang telah disulap layaknya sebuah sofa lengkap dengan bantal, parfum, seat belt, karpet bahkan sampai dengan AC parfum spinner yang semuanya memakai keluaran DAD.


Bagian depan layaknya stier dan handbrake memakai keluaran Isotta, sedangkan pedal seat, shiftknob, mirror dan juga line stone 8row mencomot keluaran DAD. Masih ada lagi beragam keluaran DAD yang mencerminkan kesan blink-blink pada mobil ini seperti, tirai kaca, tempat tissue, minkchain dan juga headrest. Yang semuanya bersatu dengan hiasan sebuah mini bar di bagian depan dashboard dan juga bagian tengah tempat duduk penumpang sehingga menjamin penumpangnya akan merasa aman dan nyaman ketikan duduk di dalamnya.
Eiitt …. Tak hanya sebuah mini bar dan empuknya sofa yang membuat para penumpangnya merasa betah untuk duduk berlama-lama di dalam Innova ini. Dengan dukungan adanya car audio system sebagai sarana hiburannya yang berada di bagian bagasi belakang, maka lengkap sudah status elegan yang dianut oleh Aryong.
Ruang bagasi yang minim telah disulap dengan mengeser juga bangku bagian belakang Innova untuk menempatkan instalasi car audionnya. Tiga buah LCD TV lengkap dengan subwoofer Focal, Power Venom, Monoblock dan juga CapBank Mass Enginerring bersarang di bagian belakangnya yang kesemuanya itu terintegrasi dengan headunit Pioneer AVH-P4250. Tak hanya itu 2 buah TV headrest di bagian tengah dan 1 unit GPRS beserta twitter dan speaker depan keluaran Crescendo turut menghiasi ruang kabin tengah dan depannya.
Wooww, overall cukup mantab laah mobilnya … walaupun Aryong hanya mendapatkan gelara sebagai Nominne King Elegant, namun ia sudah cukup puas dapat menyalurkan kreatifitas kendaraanya dalam ajang Clas Mild Accelera auto Contest Medan 2011 kemarin.
Data&fakta :
Eksterior : Bodykit, widebody Alphard style, Micro White Spies Hecker, Projector Lam Custom Crystal Sworovski 1600 buah, Foglamp, LED, Custop Bonnet, Ducktail,  spoiler, LED Mirror sign, stop lamp LED, Reflector Lamp LED, Sunroof Webasto, Spion Elektiric, emblem DAD Garsoon. Interior : Full MB-Tech Marron n White, Stier&handbrake Isotta, Pedal-ShiftKnob-Mirrow-Line Stone. Tissue Box-Minkchain-HeadRest-bantalparfum-seatbeltcover-karpet full DAD. Custom mini bar dashboard n consule tengah, full lamp platfon. Audio : Pioneer AVH P4250 DVD, GPS, 3 unit TV LCD, 2 TV Headrest, Lamp Disco, Twitter&Speaker Crescendo, Subwofer Focal, Power Venom, Monoblock, CapBank Mass Engineering. Workshop : Solid, DJ Audio, Cemara Ban.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Car Cursors at www.totallyfreecursors.com